[Day 8] At Airport

IMG_20200209_194337_mh1582789366847

At Airport

Written byΒ RijiyoΒ Β©2020
πŸ’ŽΒ πŸͺ π’Ÿπ’Άπ“Žπ“ˆ π“Œπ’Ύπ“‰π’½ π’œπ’―πΈπΈπ’΅Β πŸ’Ž

[Day 1] – [Day 2] – [Day 3] – [Day 4] – [Day 5] – [Day 6]– [Day 7] –[Day 8]

.

[Song Mingi]

.

Hari ini, tanggal 8 bulan Maret, grup Ateez akan mengadakan konser di negaraku.

Aku dan temanku berbondong-bondong ke bandara untuk melihat mereka. Meskipun nanti mendatangi konsernya, tapi rasanya tidak puas kalau tidak sekalian ‘menjemput‘ mereka di sini. Tapi sayang sekali para petugas melarang kami mengambil foto demi keaman privasi artis, padahal aku ingin memotret Song Mingi karena aku sangat mengidolakannya.

Dan sekarang satu per satu dari personel Ateez lewat tak jauh di depanku. Para penggemar sibuk bersahutan meneriaki nama mereka. Berisik sekali, tapi aku senang!

Jantungku berpacu kencang lantaran ini kali pertama aku bertemu idola. Tak mau kalah, aku ikutan berteriak sangat keras sembari melambaikan tangan penuh semangat.

“SONG MINGI OPPAAAAAAAAA!!!!!! SARANGHAEYOOOOOOOOO!!!!!! I LOVE YOU!!!!! NOTICE ME, SENPAI!!!! NANTI AKU AKAN MEMBERIMU SEMUR JENGKOL!!!!!!”

Mingi langsung menoleh.

Waw. Apakah itu pertanda dia mau dibuatkan semur jengkol?

[fin]Β 

Gomawo-gomawoan :

1. Pastinya gomawo buat ateez yg udah menginspirasi dan bikin aku semangat nulis lagi. Aku biasanya kalo suka grup itu cuman bisa nulisin beberapa membernya aja (ultimate bias & bias wrecker) tapi kalo ateez itu beda, untuk pertama kali aku nge-feel sama semua member hshshshsh berani-beraninya mereka bikin aku bucin sampe begini. Sayang banget pokoknya 😭❀

2. Gaada Days yg spesial soalnya aku buatnya ngebut, diedit satu kali, & gaada plot. Tapi aku paling menikmati nulis bagian Kim Hongjoong soalnya berasa pacaran beneran sama dia huwaaaa

3. Sebenernya yg susah itu bukan nyari ide, tapi nyari gambar membernya buat dijadiin visualisasi

4. Awalnya aku mau bikin 30 Days bias challenge tapi aku ragu soalnya 8 Days aja udah berantakan apalagi 30

5. Paling gak jelas itu Days ke-7. Soalnya hari itu aku gak nyangka bakal dapet lemburan sampe jam 8 malem dan nyampe di rumah langsung rebahan terus kebablasan tidur. Tapi untung kebangun jam 10-an dan langsung buka wordpress buat nulis (berasa punya utang yg harus dilunasi wkwk). Idenya pun maksa banget. Aku juga nyari Vlive Ateez episode beberapa bulan lalu & screenshot pas wooyoung yg lagi tidur. Kurang kerjaan kan, padahal kalo nyari di pinterest pasti ada.

5. Buat siapa pun yg udah mampir ke lapakku & baca 8 Days with Ateez, makasi banyak ya. Ailafyu to the moon and back ❀

6. Kalo boleh tau, kalian suka Days yg mana? 😊