—-OC Room—-

Ivy10.jpg
Ivy
Sejin10.png
Stanzi
Zhang Xinyuandddddddddddddddd.jpg
Yun Meili
Lauren 2.jpg
Diana
Lea7.jpg
Gracia
Jenninaaaaaa.jpg
Aphrodite / Eleanor
lojkhgf.jpg
Azzalea
9a96d06854454f3fc809e8e358d97788.jpg
Brielle / Gabrielle
1dfe45d02f12dd35ffb4083588f61b4e.jpg
Jin Kyung

By Rijiyo

 

Iklan

5 pemikiran pada “”

  1. Hai Kakji, OC mu banyak amat. Gak bingung tuh siapa emaknya siapa bapaknya. Mungut dimana, jangan2 kamu ternak OC, ya? Ya udah, cuma mau ngomong gitu doang. Abis mengelinjang karena banyak event tapi otak keder. //lah malah curhat// Bye… Miss you ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hai Amel ❤ Yawlah senengnya diriku kamu mampir :)))))) (y)

      Aku emang suka sih bikin karakter OC hehehe, jadinya gk masalah meskipun banyak, yg penting karakternya beda xD Iya Mel, otakku juga lagi keder, padahal lagi banyak event, parahnya lagi aku ikutan event-event itu. Masih belum punya ide blas ini, otoke?????? :'v

      Makasih sudah mampir sayang :* Misyu tu ❤

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s