OC’s Room

bbb

bbbbbbbbbbbbbbbbbb

Attalier

ddd

fffffffffff

nnnnnnn

rrrrrrrrrrrrr

xxxx

zzzzzz

Yun Meilin

By Rijiyo

Iklan

2 thoughts on “OC’s Room

  1. Hai Kakji, OC mu banyak amat. Gak bingung tuh siapa emaknya siapa bapaknya. Mungut dimana, jangan2 kamu ternak OC, ya? Ya udah, cuma mau ngomong gitu doang. Abis mengelinjang karena banyak event tapi otak keder. //lah malah curhat// Bye… Miss you ❤

    Disukai oleh 1 orang

    • Hai Amel ❤ Yawlah senengnya diriku kamu mampir :)))))) (y)

      Aku emang suka sih bikin karakter OC hehehe, jadinya gk masalah meskipun banyak, yg penting karakternya beda xD Iya Mel, otakku juga lagi keder, padahal lagi banyak event, parahnya lagi aku ikutan event-event itu. Masih belum punya ide blas ini, otoke?????? :'v

      Makasih sudah mampir sayang :* Misyu tu ❤

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s